Mobil Baru

    Generasi Ke-11 Civic Punya Honda Sensing & Airbag Baru

    Ekawan Raharja - 03 Mei 2021 14:00 WIB
    Generasi Ke-11 Civic Punya Honda Sensing & Airbag Baru
    All New Honda Civic. Honda



    California: Honda secara resmi memperkenalkan untuk pertama kalinya generasi ke-11 Civic secara global. Sedan ini memiliki sejarah yang panjang dengan sejumlah ubahan baru, serta penyematan fitur canggih untuk meningkatkan keamanan berkendara.
     
    Secara desain, mobil ini menawarkan desain eksterior yang sporty dan modern dengan interior yang dipadukan dengan teknologi yang berpusat pada pengemudi, serta dilengkapi dengan sistem keselamatan yang akan menambah dinamika berkendara bagi para penggunanya. Body mobil dikembangkan dengan konsep 'Thin and Light' terlihat memiliki kap dan front feder yang rendah, serta garis horizontal yang rendah melapisi body yang menonjolkan roda serta ban.
     
    Pada bagian interior, dengan pendekatan Man-Maximum, Machine-Minimum menghasilkan nilai khas Civic yang sangat sederhana, bersih, dan modern. Dengan desain kabin yang rapi, interior di model baru ini menampilkan visibilitas yang lebih baik, ergonomis, serta teknologi yang berfokus pada pengemudi. Untuk pertama kalinya pada Civic, Jenama asal Jepang ini memberikan tampilan instrumen digital dengan layar sentuh yang lebar dan berwarna.
     
    Generasi Ke-11 Civic Punya Honda Sensing & Airbag Baru

    All New Civic ini memiliki body yang lebih kokoh daripada generasi sebelumnya yang memungkinkan sensasi berkendara, pengendalian, dan NVH (Noise, Vibration, & Harshness) yang lebih baik. Konsumen nantinya akan ditawarkan sejumlah varian, mulai dari varian LX dan Sport dengan mesin 4-silinder 2.000 cc yang menghasilkan 158 daya kuda, atau varian EX dan Touring memiliki mesin 1.500 cc turbo 4-silinder yang menghasilkan 180 daya kuda.
     
    Pada fitur keselamatan, mobil bermodel sedan ini memperkenalkan beberapa sistem keselamatan aktif dan pasif yang baru. Sebagai contoh mereka sudah mengaplikasikan desain airbag baru di bagian depan yang dirancang untuk mengurangi kondisi yang berkaitan dengan cedera otak dengan mengontrol gerakan kepala secara lebih baik pada jenis tabrakan tertentu.
    Halaman Selanjutnya
      Fitur Honda SENSING juga…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id