comscore

Nasabah Mandiri Kini Bisa Ngecas Mobil Listrik Sembari Menabung

Ekawan Raharja - 12 Januari 2022 15:09 WIB
Nasabah Mandiri Kini Bisa Ngecas Mobil Listrik Sembari Menabung
SPKLU di Bank Mandiri. PLN

Jakarta: PT Bank Mandiri melengkapi fasilitas mereka demi meningkatkan kenyamanan saat berkunjung ke bank. Perusahaan kini menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di sejumlah kantor mereka.
 
Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril, menyebutkan Bank Mandiri membangun fasilitas pengecasan mobil listrik di kantor mereka dengan menjadi partnership penyediaan SPKLU berbasis Sharing Economy Model. SPKLU pertama yang diresmikan berada di lingkungan Plaza Mandiri.
 
“Semoga melalui penyediaan SPKLU di lingkungan Plaza Mandiri ini, mampu meningkatkan semangat transisi penggunaan energi ramah lingkungan melalui penggunaan kendaraan listrik,” kata Bob melalui keterangan resminya.
 
SPKLU pertama di area kantor Bank Mandiri terletak di lahan parkir Gedung Plaza Mandiri Jalan Gatot Subroto kavling 36-38, Jakarta Selatan. Ke depan, fasilitas serupa juga akan ditempatkan di beberapa kantor utama Bank Mandiri, antara lain Menara Mandiri di Jalan Jenderal Soedirman, Wisma Mandiri di Jalan MH Thamrin, Graha Mandiri di Jalan P Diponegoro, dan Sentra Mandiri di Jalan RP Soeroso.
 
Menurutnya, kolaborasi mendukung ekosistem KBLBB ini dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam transisi energi dan meningkatkan produktivitas infrastruktur pengisian ulang kendaraan listrik.









Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id