comscore

Ribuan Peserta Merintis Mimpi di Nissan GT Academy

M. Bagus Rachmanto - 27 Juli 2016 19:21 WIB
Ribuan Peserta Merintis Mimpi di Nissan GT Academy
Seleksi Nissan PlayStation GT Academy 2016. MTVN/ M. Bagus Rachmanto
medcom.id, Jakarta: Ajang kompetisi balap mobil virtual Nissan PlayStation GT Academy 2016, yang resmi dibuka pekan lalu, telah menjaring 6.500 peserta yang ingin merintis mimpi jadi pembalap. Rangkaian kompetisi balap mobil virtual ini pun terus berlangsung. Bahkan di seleksi peserta kali ini sudah berlangsung di Mall Taman Anggrek.

Event yang berlangsung di Jakarta, Rabu (27/7/2016) ini, jadi momentum untuk memperlihatkan bahwa hobi bermain game balap secara virtual pun, nantinya bisa dilakoni secara nyata jika terpilih sebagai pemenang.
General Manager Marketing Strategy Nissan Motor Indonesia (NMI) Budi Nur Mukmin mengaku gembira, melihat antusiasme dan semangat yang ditunjukan para peserta di tahun kedua penyelenggaraan kompetisi ini.

Yang berbeda dan menarik di seleksi peserta kali ini, jurnalis diberikan kesempatan khusus dalam sesi Media Challenge. Jika berhasil mencatatkan waktu terbaik, maka berhak atas kesempatan yang diberikan seperti peserta umum lain untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

Waktu tercepat sementara yang dicatatkan peserta adalah 1 menit 15,963 detik, saat seleksi digelar di Mall Kelapa Gading, pekan lalu. Tahap seleksi akan digelar di empat kota besar di Indonesia.

 

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id