comscore

Renault Hadir Ramaikan Jakarta Auto Show

Ekawan Raharja - 29 Oktober 2015 08:33 WIB
Renault Hadir Ramaikan Jakarta Auto Show
Renault hadir di GJAS 2015. MTVN/Ekawan Raharja
medcom.id, Jakarta: Bagi Renault, mungkin penjualannya di pasar nasional tidak seberapa dibandingkan merek otomotif asal Eropa lainnya. Namun konsistensi mereka untuk tetap berkontribusi di pasar nasional, patut di acungi jempol. Kali ini mereka kembali mengikuti ajang pameran otomotif akhir tahun yaitu Jakarta Auto Show (JAS) yang berlangsung Rabu 28 Oktober hingga 1 November pekan ini.

Merek asal Perancis ini hadir di booth seluas 152 meter persegi. Di sana, para pengunjung JAS 2015 dapat menyaksikan penampilan dari Duster 2X4, Duster 4X4, Koleos, Captur, dan Megane RS. Produk-produk yang mereka boyong kali ini, sebelumnya juga sudah mereka boyong di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada Agustus lalu.

"Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memajukan industri otomotif di Indonesia, kami terus melakukan pengembangan teknologi dan varian kendaraan. Juga layanan purna jual yang telah kami usung sejak tahun lalu, yaitu Renault Peace of Mind," seperti yang termaktub dalam pernyataan resmi mereka.

JAS 2015 hadir di JCC Senayan mulai tanggal 28 Oktober - 1 November. Para pengunjung dapat mengunjungi JAS 2015 mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Harga tiketnya pun cukup ramah di kantong, yaitu Rp15.000 pada weekday dan Rp20.000 pada weekend.(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id