Rolls-Royce Phantom Generasi 8, Siap Debut

    M. Bagus Rachmanto - 16 Juni 2017 09:40 WIB
    Rolls-Royce Phantom Generasi 8, Siap Debut
    Rolls-Royce siap menggelar pameran khusus untuk menyambut generasi terbaru Phantom
    medcom.id: Rolls-Royce telah mengumumkan rencananya untuk menggelar pameran bertajuk "The Eight Phantoms" di Mayfair, London, Inggris, pada akhir Juli mendatang. Dikutip dari Autoguide, bahwa gelaran acara ini dimaksudkan untuk menyambut kehadiran Phantom generasi terbaru.

    Produsen mobil super mewah asal Inggris membeberkan, Rolls-Royce Phantom generasi ke-8 yang bakal debut Juli mendatang, dibangun berdasarkan platform baru yang lebih ringan, berkat menggunakan material dari bahan aluminium.
    Rolls-Royce Phantom Generasi 8, Siap Debut
    "Rolls-Royce Phantom generasi ke-8 akan mengalami banyak perubahan namun tidak meninggalkan tradisi desainnya secara signifikan sebagai identitasnya," jelas perusahaan.

    Menariknya, debut Rolls-Royce Phantom generasi ke-8 yang dilakukan di acara “The Great Eight Phantom”, juga akan disambut oleh model klasiknya yang menjadi bagian dari sejarah Perang Dunia Kedua, yakni The "Butler" Phantom III.
    Rolls-Royce Phantom Generasi 8, Siap Debut
    Alasan dipamerkannya The "Butler" Phantom III ini, karena ada cerita menarik selama 92 tahun perjalanannya. Salah satunya sebagai alat transportasi atau kendaraan bagi Field Marshal Montgomery's (Marsekal Lapangan) selama Perang Dunia Kedua.

    Tidak hanya itu, Phantom III yang digunakan sebagai kendaraan dinas Ketua De Havilland Aircraft Company, Alan Samuel Butler, merupakan rakitan HJ Mulliner dari Chiswick. Yang diklaim memiliki desain dan fitur yang unik, termasuk bagian interiornya yang mewah.
    Rolls-Royce Phantom Generasi 8, Siap Debut
    Fitur unik yang mencolok terlihat di desain kaca bagian depan, yang diklaim 15 persen lebih aerodinamis dibandingkan dengan konfigurasi standar.

    The "Butler" Phantom III telah menjadi moda transportasi utama Marshal Montgomery selama bertahun-tahun dan mengakhiri masa tugasnya pada 1962. Untuk menjaga mobil dalam kondisi yang baik dan terawat, model klasik ini telah menjalani perbaikan atau restorasi di bengkel spesialis Rolls-Royce P & A Wood di Essex, Inggris.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id