comscore

Lanjutkan GIIAS 2015, Jakarta Auto Show Resmi Dibuka

Ekawan Raharja - 28 Oktober 2015 10:16 WIB
Lanjutkan GIIAS 2015, Jakarta Auto Show Resmi Dibuka
Jakarta Auto Show (JAS) 2015 resmi diselenggarakan untuk daya beli konsumen di akhir tahun. MTVN/Ekawan Raharja
medcom.id, Jakarta: Jakarta Auto Show (JAS) 2015 resmi dibuka. Pesta para pecinta otomotif ini akan berlangsung selama lima hari, yaitu mulai hari ini Rabu, 28 Oktober hingga 1 November mendatang.

I Gusti Putu Suryawira selaku Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika, Kementerian Perindustrian, Republik Indonesia, mengucapkan, selamat atas gelaran JAS 2015. Dia berharap bahwa gelaran kali ini dapat mendongkrak penjualan.
"Kami berharap event ini dapat membantu tumbuhnya industri nasional yang agak menurun, khususnya industri otomotif. Kami dukung agen pemegang merek memperkenalkan produk baru di tahun mendatang dan meningkatkan ekspor," jelas I Gusti Putu Suryawira hari ini usai meresmikan pameran otomotif di JCC Senayan, Jakarta itu.

Peresmian dilakukan dengan prosesi pemotongan pita. Momen ini diikuti oleh para petinggi Gabungan Indonesia Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), dan Seven Events sebagai penyelenggara.

JAS 2015 diikuti tak kurang dari 40 peserta. Terdapat 19 di antaranya adalah agen pemegang merek kendaraan. Kemudian berbagai industri pendukung otomotif pun hadir menyemarakan acara yang hadir untuk pertama kali.

JAS 2015 digelar di JCC Senayan Jakarta. Acara ini buka mulai pukul 10.00 - 21.00 WIB. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp15 ribu (Rabu-Jumat) dan Rp20 Ribu (Sabtu-Minggu) untuk masuk ke acara ini.

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id