Mobil Baru

    Nissan GT-R Nismo McD, Hadiah Mainan Terbaru?

    Ekawan Raharja - 28 April 2021 09:00 WIB
    Nissan GT-R Nismo McD, Hadiah Mainan Terbaru?
    Nissan GT-R Nismo McD. Nissan



    Tokyo: McDonald's (McD) mengumumkan kerja samanya dengan Nissan dalam menghadirkan GT-R Nismo McD. Tetapi jangan pikir bahwa mobil ini hanya sekadar replika dan menjadi hadiah dari paket makan anak.

    GT-R Nismo yang dikembangkan ini benar-benar asli dan bisa dikendarai. Bahkan karena dibuat dalam edisi khusus, sportcar edisi spesial ini dibuat khusus hanya ada 1 unit saja dan bahkan tidak dijual kepada masyarakat.






    Disitat dari Carscoops, keberadaan GT-R Nismo spesial ini akan menjadi hadiah khusus kepada konsumen konsumen gerai fast food tersebut di Jepang yang beruntung. Konsumen yang beruntung ini akan mendapatkan kesempatan untuk mengendarai mobil berjuluk Godzilla tersebut di Grandrive Nissan.

    Nissan GT-R Nismo McD, Hadiah Mainan Terbaru?

    Secara keseluruhan, Nissan hanya melakukan ubahan secara penampilannya saja untuk sportcar-nya itu. Warna kuning yang menjadi ciri khas McD dipulas sekujur body mobil. Selain penggunaan warna krom emas, pada edisi terbatas ini juga dibekali dengan livery dengan tulisan McDonald's yang di tempatkan di bagian atas sayap belakang.

    Warna kuning yang diberikan ini menggantikan warnanya Stealth Silver yang biasanya digunakan di GT-R Nismo. Kemudian mengingat ada embel-embel Nismo yang diberikan, mobil ini mendapatkan sejumlah aksen karbon di beberapa sektor seperti kap mesin, bumper depan, sideskirt sampai diffusert belakang, hingga atap.



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id