Pameran Otomotif

    Pameran Otomotif Sangat Dirindukan Pecinta Otomotif

    Ekawan Raharja - 06 Oktober 2020 17:15 WIB
    Pameran Otomotif Sangat Dirindukan Pecinta Otomotif
    IMX 2019. Medcom.id/Ahmad Garuda
    Jakarta: Pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (10/10/2020) secara online. Pameran ini tampaknya akan menjadi satu-satunya pameran otomotif yang akan terselenggara di tahun ini, khususnya setelah Pandemik Covid-19 dinyatakan masuk per April 2020.
     
    Para pecinta otomotif di Tanah Air tampaknya akan menjadikan pameran modifikasi dan aftermarket ini menjadi tempat melepas rindu dan menyalurkan gairah hobi mereka. Hal ini terbukti dengan animo masyarakat yang sudah membeli tiket IMX 2020 lebih banyak dari penyelenggaraan pameran serupa di tahun 2019.
     
    "Sebagai bocoran tiket sudah terjual lebih dari 25 ribu. Hal ini lebih banyak dari acara offline di tahun 2019 yang dikunjungi 22 ribu orang," ungkap IMX Project Director, Andre Mulyadi, Selasa (6/10/2020) melalui webinar.
     
    Kunci pameran ini tetap bisa berjalan dan ramai dinantikan karena penyelenggaraannya mengusung konsep hybrid, menggabungkan pembangunan pameran offline dan penyelenggaraannya secara online. Jadi panitia dan peserta tetap membangun suasana pameran seperti biasa, namun pengunjung hanya bisa mendatangi pameran ini secara online melalui link yang diberikan usai membeli tiket.
     
    “Karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam, yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB. Selain disuguhkan dengan munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler,” sambung Andre Mulyadi.

    Halaman Selanjutnya
      Tentu tak lengkap rasanya…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id