comscore

Pantang Mundur GIIAS Surabaya 2020 Optimis Hadapi Isu Korona

Ekawan Raharja - 13 Maret 2020 16:28 WIB
Pantang Mundur GIIAS Surabaya 2020 Optimis Hadapi Isu Korona
GIIAS Surabaya 2020 akan berlangsung pada 20-29 Maret 2020 di Grand City Convex Surabaya. Seven Event
Surabaya: Wabah virus korona yang menyebar di Indonesia belakangan ini membuat sejumlah kegiatan diatur ulang waktunya atau dibatalkan demi menghentikan penyebarannya covid-19. Namun untuk GIIAS Suranaya 2020 rencananya masih tetap akan berlanjut dengan jadwal sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Melalui surat pemberitahuan yang ditandatangani oleh Project Director Seven Events untuk GIIAS Surabaya 2020, Agus Riyadi, memastikan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur tersebut masih tetap diselenggarakan sesuai jadwal. Rencananya pameran itu akan berlangsung pada 20-29 Maret 2020 di Grand City Convex Surabaya.
"Persiapan penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2020 akan tetap berlangsung sesuai rencana sampai ada arahan spesifik untuk menghentikan kegiatan dari pemerintah, dimana jika terdapat arahan seperti itu, kami akan menginformasikannya segera kepada seluruh peserta," tulisnya melalui keterangan resminya tersebut.

Bahkan dia mengklaim acara pameran tahunan tersebut telah mendapatkan ijin tertulis dari pihak terkait yakni Pemerintah Kota Surabaya serta pihak Kepolisian Daerah Kota Surabaya. Sehingga penyelenggaraan masih bisa dilakukan sesuai dengan jadwal sampai ada pemberitahuan lebih lanjut lagi.

Selain itu panita sudah mempersiapkan tindakan preventif untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama pameran berlangsung. Langkah-langkah mitigasi yang dilakukan akan mengaplikasikan prosedur yang sudah pernah diterapkan di Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2020 (GIICOMVEC 2020).

Selama pameran berlangsung, akan dilakukan pemeriksaan suhu untuk setiap pengunjung. Jika suhu tubuh lebih dari 38 derajat celcius maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap pengunjung, dan pengunjung tidak diperkenankan masuk area pameran. Kemudian penyelenggaran pameran bekerjasama dengan pengelola gedung akan menyediakan cairan disinfektan untuk para pengunjung di setiap sudut area pameran. Selain itu mengingatkan kepada para pengunjung tentang cara-cara pencegahan dengan informasi yang tersebar diseluruh area pameran.

"Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk menjaga kelancaran berlangsungnya pameran GIIAS Surabaya 2020," tegasnya. 

(UDA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id