Rifat Sungkar Kandas di Etape-2 Kejurnas Speed Offroad Batulicin

    15 Maret 2015 10:33 WIB
    Rifat Sungkar Kandas di Etape-2 Kejurnas Speed Offroad Batulicin
    Rifat Sungkar kandas di etape kedua Kejurnas Speed Offroad putaran pertama.
    medcom.id, Batulicin: Perjuangan Rifat Sungkar di Kejuaraan Nasional Speed Off-Road putaran pertama Hari pertama putaran pertama berlangsung cukup berat. Rifat yang bernaung di tim Fastron Offroad Racing Team (FORT) harus kandas di etape kedua karena masalah bocor pada oil filter.

    "Ini permulaan yang berat bagi saya dan bagi tim. Di specia stage (SS) 1, mencatatkan waktu 4 menit, 25,614 detik. Di lap pertama, semuanya berjalan cukup baik, tetapi di pertengahan lap ke dua, tiba-tiba kehilangan power steering, sehingga hasil yang diperoleh kurang baik," jelas Rifat.

    "Di SS2, kembali di lap pertama saya melaju dengan kencang, tetapi memasuki lap kedua, saya merasa menabrak sesuatu yang akhirnya mengakibatkan selang ke oli filter putus. Inilah balapan, semua bisa terjadi."

    Rekan satu tim Rifat di Fastron Offroad Racing Team, Hans Gunawan yang berpasangan dengan Achmad Faisal (biasa dipanggil Ical), turun di kelas G4.2. Mampu menyelesaikan dua SS di hari pertama ini dengan baik, Hans dan Ical sementara berada di posisi 4 di group dengan catatan waktu total 8 menit 49,702 detik.

    Menyusul di posisi 5, Riezka Donalsha dan Donny Wardono juga dari Fastron Offroad Racing Team, dengan catatan waktu  8 menit 50,575 detik. Hari ini para offroader masih akan melanjutkan balapan dengan dua etape.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id