comscore

Target Tinggi Mitsubishi Fuso Di Indonesia

Ekawan Raharja - 27 Januari 2022 11:00 WIB
Target Tinggi Mitsubishi Fuso Di Indonesia
Mitsubishi Fuso Fighter. Medcom.id/Ahmad Garuda
Jakarta: Mitsubishi Fuso memandang Indonesia sebagai salah satu pasar penting untuk penjualan kendaraan komersial mereka. Oleh karena itu, produsen truk asal Jepang tersebut menerapkan target tinggi untuk penjualan mereka di Tanah Air.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan penjualan mereka di tahun 2021 mencapai 46,7 persen dari total pasar. Capaian ini membuat mereka berhasil mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasarnya di segmen kendaraan komersial selama 51 tahun berturut-turut.
Mereka mengakui penjualan Fighter menunjukan peningkatan pangsa pasar pada tahun 2021. Hal ini membuktikan bahwa medium duty truk tersebut berhasil diserap oleh publik.

Kini memasuki tahun 2022, mereka berencana untuk mencapai posisi penjualan yang lebih baik. Rival Hino dan Isuzu tersebut menargetkan bisa memiliki 48 persen pangsa pasar kendaraan komersial.

Demi mencapai target tersebut, pihak pabrikan akan menghadirkan kendaraan dengan 29 varian baru berstandar Euro 4 dan didukung peningkatan fungsional. Kemudian kehadiran kendaraan-kendaraan baru ini didukung pula oleh layanan purna jual yang ditingkatkan.

"Karena Euro 4 baru bagi pelanggan, KTB siap mendukung pelanggan dengan solusi total; ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, lebih banyak lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service," ungkap Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT KTB, Duljatmono, Rabu (26-1-2021) melalui jumpa pers virtual.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id