Mobil Bekas

    BMW Astra Siapkan Rp100 Miliar untuk Bisnis Mobil Bekas

    Ekawan Raharja - 23 November 2020 17:00 WIB
    BMW Astra Siapkan Rp100 Miliar untuk Bisnis Mobil Bekas
    BMW Astra menyiapkan dana hingga Rp100 miliar untuk lini bisnisnya ini. BMW Astra Used Car

    Jakarta: Di tengah pandemi yang sudah berlangsung hampir di sepanjang tahun 2020 membuat banyak sektor usaha bergelimpangan. Termasuk sektor mobil bekas yang terpengaruh, sehingga bisnis penjualan dan pembelian mobil terpengaruh.
     
    Melihat kondisi ini, pemilik bisnis mobil bekas harus mempersiapkan diri dan mengatur bisnisnya agar tetap bisa beroperasi dengan normal melayani konsumen mereka. BMW Astra bahkan sampai-sampai menyiapkan dana hingga Rp100 miliar untuk lini bisnisnya ini.
     
    Presiden Direktur BMW Astra Used Car, Fredy Handjaja, menjelaskan dana ini digunakan untuk memastikan bisnis jual beli mobil bekas tetap berjalan seperti biasanya. Sehingga konsumen mereka yang ingin menjual mobilnya tidak mengalami kesulitan, mendapatkan kepastian calon pembeli, sehingga memberikan harga yang kompetitif.
     
    "BMW Astra Used Car selalu menjual mobil bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak,” ungkap Fredy Handjaja Senin (23/11/20202) melalui webinar.
     
    Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry, konsumen yang ingin menjual mobilnya dengan umur di bawah 7 tahun dan tidak pernah terendam banjir bisa menjual ke dealer resmi ini. Konsumen akan mendapatkan harga yang baik dan transparan sesuai dengan hasil penilaian.



    Halaman Selanjutnya
      "Tim appraiser siap untuk…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id