Mobil Konsep

    Honda N7X Concept, Masa Depan BR-V?

    Ekawan Raharja - 03 Mei 2021 15:55 WIB
    Honda N7X Concept, Masa Depan BR-V?
    Honda N7X Concept melakukan debut dunia di Indonesia. Honda



    Jakarta: Honda Indonesia melakukan peluncuran perdana di dunia mobil N7X Concept. Mobil ini akan mengusung model crossover untuk 7 orang penumpang yang diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.
     
    Nama N7X Concept merupakan singkatan dari New 7 Seater eXcitement. Jenama asal Jepang tersebut mengakui mobil konsep ini ikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman.
     
    President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Takehiro Watanabe, menjelaskan mobil konsep ini dikembangkan secara langsung oleh tim Research and Development (RnD) Asia Pacific berdasarkan studi di berbagai daerah dan termasuk di Indonesia. Kemudian mereka mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.
     
    Honda N7X Concept, Masa Depan BR-V?

    “N7X adalah konsep kami tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil untuk seluruh penumpangnya. Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan kesenangan berkendara,” ungkap Takehiro Watanabe Senin (3/5/2021) melalui siaran Youtube.
     
    Desi segi desain, N7X Concept menampilkan body yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang berotot, dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat. Melalui desain yang ditawarkan, diharapkan mobil konsep ini memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.




    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id