comscore

James Bond Sukses "Menggoreng" Mobil Bekas Aston Martin

Ekawan Raharja - 06 Oktober 2021 17:11 WIB
James Bond Sukses Menggoreng Mobil Bekas Aston Martin
James Bond (Daniel Craig) bersama Aston Martin DB5. Columbia
London: Film James Bond: No Time To Day tergolong sukses dan menarik perhatian para penggemar film di seluruh dunia. Selain itu, film mengenai mata-mata Inggris ini sukses menggoreng mobil bekas Aston Martin.
 
Sebuah situs jual beli mobil bekas di Inggris, Auto Trade, baru-baru ini menunjukan data peningkatan pencarian mobil bekas Aston Martin. Bahkan pencarian mobil mewah satu ini melonjak hingga 75 persen usai film James Bond: No Time To Day ditayangkan. Pencarian mobil ini mayoritas masih berkutat mobil-mobil klasik seperti model DB5 dan DB6.
 
Sedangkan pencarian terhadap mobil baru juga mengalami peningkatan meski tidak meningkat signifikan. Pencarian seperti DB7 Vantage dan DB9 juga mengalami peningkatan.
 
Selain Aston Martin, mobil-mobil Land Rover Defender juga mengalami peningkatan pencarian di situs tersebut. Padahal mobil-mobil tersebut banyak digunakan oleh musuh-musuh James Bond.
 
Meski tergolong mobil bekas dan klasik, namun soal harga tentu saja tidaklah murah. Meski demikian, para konsumen yang mencari mobil ini tidak keberatan dengan harga yang ditawarkan untuk mobil-mobil klasik tersebut.
 
Sebagai contoh DB5 lansiran tahun 1965 dengan kondisi sangat baik di jual dengan harga GBP985.000 atau setara Rp19,08 miliar. Model yang sama dan telah direstorasi oleh Aston Martin juga bernilai tinggi menyentuh GBP1,2 juta atau setara Rp23,2 miliar.
 
Kemudian untuk mobil-mobil yang lebih modern, harganya lebih terjangkau seperti DB7 dibanderol GBP19.980 atau setara Rp387 juta. Begitu juga DB7 Vantage yang dijual di harga GBP22.950 atau sekitar Rp444,5 juta.

(ERA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id