Selebritis Otomotif

    Ternyata Rafathar Sudah Punya Mobil Sendiri

    Ekawan Raharja - 14 Agustus 2020 16:02 WIB
    Ternyata Rafathar Sudah Punya Mobil Sendiri
    New Peugeot 5008 Allure Plus berkelir Emerald Green Metallic jadi pilihan Raffatar. Youtube/Rans Entertainment
     Jakarta: Raffi Ahmad memang sudah terkenal sebagai salah satu selebritis yang memang gemar akan otomotif. Hobinya tersebut tampaknya turun kepada kepada buah hatinya, Rafatar Malik Ahmad, yang ternyata juga suka dengan otomotif.
     
    Bahkan di vlog Raffi Ahmad yang berjudul 'Ngga Main-Main!! Eko Patrio Bawa Cash 25 MILIAR Buat Beli RANS!!', Rafatar diketahui sudah memiliki mobil sendiri. Anak sultan satu ini kemungkinan besar memilih New Peugeot 5008 Allure Plus, dengan warna Emerald Green Metallic.
     
    "Tidak ada yang boleh pinjam. mobil dia sendiri. Dia maunya pakai mobil ini, tidak mau dia pakai mobil yang lain," ucap Raffi Ahmad dikutip dari vlog tersebut.
     
    Bahkan Raffi bercerita bahwa dia pernah kena omel Rafatar karena meminjam mobil tersebut tanpa izin. Sehingga akhirnya dia pun di telepon oleh Rafatar dan dimarahi. "Papa pinjam mobil aa harus izin dulu sama aa," ucap Raffi menirukan ucapan putranya.
     
    Bahkan komedian Eko Patrio yang ada di dalam video sempat berseloroh kepada Rafatar untuk membeli mobil tersebut. Ternyata, bocah itu tegas menolaknya.
     
    Secara keseluruhan, New 3008 Allure Plus memiliki dimensi lebih panjang dengan ukuran 4.510 mm x lebar 1.850 mm, tinggi 1.665 mm (PxLxT), serta wheelbase 2.730 mm. Sedangkan New 5008 Allure Plus memiliki dimensi 4670 mm x 1.855 mm x tinggi 1.655 mm (PxLxT) dan wheelbase 2.840 mm.
     
    Soal urusan dapur pacu, keduanya berbagi jantung EP6FDTM berkapasitas 1.598 cc VVT DOHC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 167 daya kuda @ 6.000 rpm dengan torsi 240 Nm @ 1.400 rpm.
     
    Ketika diluncurkan pertama kali pada Februari 2020, New 3008 Allure Plus dibanderol Rp 670 juta (on the road DKI Jakarta). Jadi bagaimana selera mobilnya Raffatar?


    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id