Modifikasi Mobil

    Menerapkan Konsep Dakar Rally di MINI Countryman

    Ekawan Raharja - 28 Mei 2020 07:50 WIB
    Menerapkan Konsep Dakar Rally di MINI Countryman
    MINI Countryman X-raid Rally Look. Motor1

    Jakarta: Countryman merupakan salah satu varian yang cukup besar di jajaran MINI dengan kemampuan fungsional yang cukup lengkap. Faktor ini kemudian lebih dimaksimalkan lagi oleh X-raid dengan menerapkan konsep mobil rally di mobil compact tersebut.
     
    Kemampuan X-raid dalam mendandani Countryman dengan konsep reli bukan perkara sulit. Mereka merupakan salah satu tim balap yang turun di ajang Dakar Rally dan sudah teruji kemampuannya.
     
    Tim besutan Sven Quandt mencoba menawarkan konsep reli di Countryman yang bisa diaplikasikan. Ada sejumlah perubahan dan penambahan aksesoris untuk meningkatkan fungsional Countryman melewati jalanan non aspal.
     
    Menerapkan Konsep Dakar Rally di MINI Countryman

    Sektor tampilan Countryman ini semakin gagah dengan penambahan aksesori 2 buah lampu tembak LED, demi membantu penerangan ketika sedang berada di tengah perjalanan yang gelap. Gayanya semakin dipermanis berkat MINI bernuansa X-raid.
     
    Lalu turut disematkan juga roofrack gunanya sebagai tempat tambahan membawa barang apabila sudah tidak muat di bagasi. Bisa juga digunakan untuk meletakkan ban cadangan di atap mobil.
     
    Menerapkan Konsep Dakar Rally di MINI Countryman


    Berbekal basis Countryman S, jantung pacu yang digunakan adalah mesin 2.000 cc Turbocharged dengan lontaran tenaga 191 PS dan momen puntir tertinggi 280 Nm. Dukungan penyempurna pembakaran turut memastikan efisiensi bahan bakar tetap optimal. Penyaluran tenaga ke roda melalui transmisi girboks Sport Automatic kopling ganda 8-speed, yang diklaim lebih responsif dan mulus.
     
    X-raid menawarkan paket modifikasi ini secara utuh atau satuan per komponen. Untuk harga, silahkan menghubungi X-raid langsung, yah!



    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id