Layanan Purna Jual

    Layanan Purna Jual MG Baru Ada di Jakarta & Bandung

    Ekawan Raharja - 28 Maret 2020 08:19 WIB
    Layanan Purna Jual MG Baru Ada di Jakarta & Bandung
    MG ZS. MG

    Jakarta: Layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika hendak membeli sebuah mobil. Morris Garage (MG) sebagai merek baru pun sudah mempersiapkan layanan purna jual.
     
    Sales Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito, sudah memproyeksikan hingga akhir tahun ini mereka akan memiliki 25 jaringan di seluruh Indonesia. Namun saat peluncuran MG ZS yang dilakukan secara virtual di Youtube, Rendi hanya menyebutkan konsumen bisa berkunjung ke outlet Lippo Mall Puri dan The Breeze Mall.
     
    "Dealer resmi MG akan tersedia di kota-kota lainnya di Jabodetabek, Bandung, dan surabaya dengan total target 25 outlet hingga penghujung 2020," ucapnya saat peluncuran virtual.
     
    Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, memberikan rincian 25 outlet ini merupakan kombinasi antara showroom digital dan dealer. Showroom digital yang dimaksud ini mengacu kepada model outlet Lippo Mall Puri dan The Breeze Mall.
     
    "Lebih lanjut, untuk target sebanyak 25 outlet di tahun ini sedang dalam proses pembangunan dan akan berfokus pada wilayah Jabodetabek, Jawa, dan Bali dengan komposisi 7 digital showroom dan 18 outlet 3S," ungkap Arief Jumat (27/3/2020) membalas pesan dari Medcom.id.
     
    Lantas dimana saja kalau ingin mengakses layanan purna jual MG Motor? "Saat ini, pusat layanan servis tersedia di Eurokars Kebon Jeruk, Andalan Samanhudi dan Pondok Indah Jakarta, serta Soekarno-Hatta Bandung."

    Untuk sekarang ini MG emang baru saja meluncurkan ZS dan menjadi model satu-satunya yang ditawarkan. Sport utility vehicle (SUV) compact yang ditawarkan ini masuk ke segmen yang sama dengan Honda HR-V dan Suzuki SX4 S-Cross.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id