comscore

Mau Ke IIMS Surabaya Beli Mobil? Ini Daftar Promonya

Ekawan Raharja - 02 Juni 2022 15:59 WIB
Mau Ke IIMS Surabaya Beli Mobil? Ini Daftar Promonya
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, berkunjung ke IIMS Surabaya 2022. Honda
Surabaya: Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2022 kembali digelar bagi warga Surabaya dan sekitarnya hingga 5 Juli mendatang. Berbagai promo dan penawaran menarik sudah siap menyambut para konsumen yang ingin melakukan pembelian mobil selama pameran otomotif tersebut berlangsung.
 
IIMS Surabaya 2022 diramaikan oleh berbagai merek roda empat dan roda dua di Indonesia. Untuk roda empat terdapat Honda, Mitsubishi, Toyota serta Wuling. Sedangkan untuk lini roda dua ada Benelli, KTM-Husqvarna, Utomo Corp dan Vespa. Tak ketinggalan, sesuai dengan visi Dyandra Promosindo (penyelenggara pameran) yaitu pameran otomotif yang sarat akan teknologi dan inovasi, perhelatan ini turut menghadirkan mereka kendaraan listrik seperti Gesits dan United Motor.
 

Honda Golden Week

Mau Ke IIMS Surabaya Beli Mobil? Ini Daftar Promonya

Selama pameran berlangsung, Honda Golden Week siap memberikan sejumlah penawaran menarik bagi konsumen. Konsumen dapat membawa menikmati paket kredit dengan DP atau angsuran ringan, cashback, hadiah langsung, dan gratis perawatan berkala yang akan meringankan konsumen melakukan perawatan berkala.
 
“Kami yakin dengan seluruh program menarik yang ditawarkan selama IIMS Surabaya 2022 berlangsung akan membantu untuk meningkatkan penjualan di kuartal kedua tahun ini. Selain program yang menarik, konsumen juga dapat mencoba langsung All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS sera membawa pulang langsung Exclusive Merchandise.“ jelas Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja, melalui keterangan resminya.






Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id