comscore

New Camry V Usung Tenaga Besar dengan Emisi Rendah

Ekawan Raharja - 25 November 2021 16:00 WIB
New Camry V Usung Tenaga Besar dengan Emisi Rendah
Toyota Camry V. Toyota
 

Desain New Camry V Tegas dan Elegan

New Camry V Usung Tenaga Besar dengan Emisi Rendah

Dari sektor desain, mobil sedan empat pintu ini mengusung tema Athletic yet Prestige serta dukungan sejumlah fitur baru yang membuatnya semakin advance dan berkelas.
 
New Camry V dilengkapi dengan New Striking Silver Alloy Wheel berukuran 18 inci, serta New Bold Rear Lamp dan New Sharp-Edged LED Rear Lamp with Red Reflex Reflector yang semakin menyegarkan tampilan belakang New Camry. Kemudian bagian fascia diberikan bumper dan grill baru.
 
Masuk ke dalam kabin, New Camry mengusung tema New Captivating Interior Design yang menampilkan desain baru, khususnya pada area dashboard dengan adanya New Marvelous Floating Multimedia. Head unit ini dilengkapi dengan konektivitas T Intouch yang menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi bagi pelanggan.
 
President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, mengatakan sebagai perusahaan mobilitas, mereka berkomitmen untuk menghadirkan Total Mobility Solution. Tidak hanya melalui ever-better cars yang semakin lengkap termasuk dengan adanya pilihan teknologi elektrifikasi, namun juga dengan berbagai layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan tren yang sedang berkembang saat ini.
 
"Kami hadirkan New Camry V dan New Camry Hybrid yang didukung dengan layanan mobilitas Toyota untuk memberikan pengalaman bermobilitas yang menyenangkan dan personal yang juga menjadi bagian dari upaya kami dalam mewujudkan mobility happiness for all,” kata Susumu Matsuda dalam keterangan resminya.
 
Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Toyota belum mengumumkan harga New Camry V. Kira-kira berapa harga yang pantas untuk sedan satu ini?
(ERA)



Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id