New Camry V Usung Tenaga Besar dengan Emisi Rendah

    Ekawan Raharja - 25 November 2021 16:00 WIB
    New Camry V Usung Tenaga Besar dengan Emisi Rendah
    Toyota Camry V. Toyota



    Jakarta: Toyota sudah mulai memasarkan New Toyota Camry V untuk para eksekutif di Tanah Air. Mobil ini sudah mengusung sasis baru dan mesin yang diklaim lebih bertenaga namun tetap rendah emisi gas buang.
     
    Dari segi sasis, mobil ini sudah menggunakan sasis terbaru Toyota New Global Architecture (TNGA). Ini adalah sasis tercanggih yang dimiliki oleh pabrikan asal Jepang tersebut dan sudah diaplikasikan di sejumlah model, salah satunya adalah model C-HR.
     
    Performa yang lebih bertenaga juga ditawarkan berkat penggunaan mesin berkode A25A-FKS yang ditingkatkan dari 183 PS @ 6.000 rpm menjadi 204 PS pada 6.600 rpm. Torsinya juga melonjak dari 234 Nm @ 4.100 rpm menjadi 243 Nm @ 5.000 rpm.
     
    Mesin baru ini juga didukung  transmisi otomatis 8-speed. Sinergi antara mesin baru dan transmisi baru ini membuat akselerasi New Camry V menjadi lebih halus sehingga penyaluran tenaga dapat menjadi lebih efisien dan level CO2 yang dihasilkan pun menjadi lebih rendah.
     
    Catatan resmi dari pabrikan menunjukan level CO2 yang rendah yaitu 148 g/km. Bahkan untuk mesin sekelas 2.500 cc yang digunakan, efisiensi bahan bakar yang bisa dihasilkan mencapai 16,3 km/l (tergantung kondisi jalan dan gaya berkendara).

    Halaman Selanjutnya
      Desain New Camry V…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id