comscore

Pembiayaan Astra Financial di Pameran Otomotif Bisa Tembus Rp1 Triliun, Ini Syaratnya

Adri Prima - 07 Desember 2021 23:08 WIB
Pembiayaan Astra Financial di Pameran Otomotif Bisa Tembus Rp1 Triliun, Ini Syaratnya
Astra Financial & Logistic jadi sponsor utama GIIAS Surabaya 2021.
Surabaya: Astra Financial kembali menjadi sponsor utama dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar mulai tanggal 8 Desember - 12 Desember 2021 di Grand City Convex, Surabaya.

Sebelumnya, Astra Financial & Logistic (AFL) sukses meraih torehan fantastis dalam gelaran GIIAS Jakarta dengan meraup total transaksi sebesar Rp830 miliar. Kini di GIIAS Surabaya 2021, AFL menargetkan pembiayaan mencapai Rp200 miliar. 
Project Director Astra Financial & Logistic, Gunawan Salim mengatakan jika target di GIIAS Surabaya tercapai maka total Astra Financial meraih nilai transaksi mencapai Rp1 triliun. 

"GIIAS Jakarta target kita pertama kali Rp800 miliar. Di Surabaya kita targetkan Rp200 miliar. Jika tercapai maka total Astra Financial mendanai Rp1 triliun di GIIAS 2021," kata Gunawan Salim, Selasa, 7 Desember 2021. 

Ia mengaku cukup optimis dengan market di Jawa Timur khususnya di Surabaya. "Bagaimanapun juga Surabaya adalah market kedua terbesar setelah Jakarta (Jabodetabek)," lanjut Gunawan. 

Sebagai sponsor utama, AFL turut didukung oleh 7 lembaga Jasa Keuangan (LJK) yaitu Astra Credit Companies (ACC), FIFGroup, Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, Astra Life, MauCash, dan AstraPay yang menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan bagi konsumen Surabaya yang ingin memliki kendaraan impiannya. 

(PRI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id