Selebritis Otomotif

    David Beckham Beli Mobil 'Lunaz'

    Ekawan Raharja - 07 Juni 2021 15:00 WIB
    David Beckham Beli Mobil 'Lunaz'
    Ilustrasi. Lunaz



    Silverstone: David Beckham merupakan mantan pesepakbola yang cukup aktif dalam berbisnis dan memiliki minat terhadap dunia otomotif. Baru-baru ini bahkan mega bintang Inggris tersebut membeli mobil listrik asal Inggris yakni Lunaz.
     
    Beckham bukan membeli mobil secara kontan atau lunas, namun merek yang dibelinya ini adalah Lunaz yang merupakan merek mobil listrik. Dia membeli saham merek mobil tersebut sebanyak 10 persen.
     
    Rencananya, uang didapat dari Beckham ini akan digunakan untuk menyediakan 500 pekerja berpengalaman hingga tahun 2024. Sehingga pabrik yang berlokasi di Silverstone, Inggris, ini bisa lebih berkembang lagi di masa depan, termasuk memproduksi kendaraan komersial listrik.
     
    Suami dari Victoria ini mengakui mengagumi merek Lunaz ini karena sangat unik dan berbeda. Lunaz berbisnis dengan melakukan banyak restorasi dan modifikasi untuk mobil-mobil klasik khas Inggris dengan teknologi listrik yang ramah lingkungan.
     
    "Saya melihat kemampuan pabrikan ini dalam merestorasi kendaraan klasik menjadi mobil listrik yang sangat menakjubkan. Oleh karena kerja keras dari tim hebat dan David Lorenz sang pemilik, maka dari itu saya ingin mengambil bagian di setiap langkah dan perkembangan perusahaan ini ke depan,” kata Beckham.

    Halaman Selanjutnya
      Sejauh ini, mereka sukses…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id