Mobil Listrik

    Ini Daftar Mobil Listrik yang Dipasarkan BMW Tahun Depan

    Ekawan Raharja - 22 Juni 2021 16:00 WIB
    Ini Daftar Mobil Listrik yang Dipasarkan BMW Tahun Depan
    Logo BMW. Medcom.id/Ekawan Raharja



    Jakarta: Pasar mobil listrik di Indonesia terus berkembang, dan dibuktikan dengan semakin banyaknya pilihan di segmen kendaraan listrik. Bahkan BMW memproklamirkan bahwasanya mereka sudah siap membawa banyak mobil listrik ke Indonesia tahun depan.
     
    Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengumumkan akan membawa sejumlah model mobil listrik untuk dipasarkan di Tanah Air. Model-model ini akan hadir dengan merek berbagai merek, sehingga konsumen di Indonesia akan mendapatkan sejumlah pilihan untuk kendaraan listrik.
     
    "Mobil listrik itu kita akan banyak melakukan gebrakan di tahun depan. Jadi akan ada beberapa kendaraan full listrik, seperti i4 dan iX itu akan muncul di tahun depan. Bukan cuma BMW, tapi juga MINI," ungkap Jodie beberapa waktu lalu.
     
    Jodie juga menjelaskan keyakinan mereka membawa mobil listrik ke Indonesia tidak terlepas dari potensinya yang sangat besar kedepannya. Meski sekarang ini terbilang masih sedikit penjualannya, namun mobil listrik akan laris terjual apabila ekosistemnya sudah terbentuk.
     
    "Indonesia memang cukup lama dibanding negara-negara lain. Tapi untuk perkembangannya cepat. Sekali semua ekosistemnya sudah siap, pemain bisnisnya sudah siap, itu akan cepat sekali perkembangannya, eksponensial," ujar Jodie.

    Halaman Selanjutnya
      Vice President Sales BMW…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id