Industri Otomotif

    DFSK Buka Peluang Ekspor Glory i-Auto

    Ekawan Raharja - 25 Juli 2020 09:14 WIB
    DFSK Buka Peluang Ekspor Glory i-Auto
    DFSK Glory i-Auto. DFSK
    Jakarta: DFSK baru saja meluncurkan Glory i-Auto untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Meski demikian, mereka tidak menutup kemungkinan keran ekspor untuk memenuhi berbagai kebutuhan di negara lainnya.
     
    Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, menjelaskan untuk SUV terbarunya ini memang diproduksi di Pabrik Cikande, Serang, Banten. Mereka pun tidak menutup kemungkinan model flagship SUV di Indonesia tersebut akan diniagakan untuk pasar ekspor.
     
    "Akan diekspor karena posisi DFSK di Indonesia untuk menjangkau daerah sekitarnya di kawasan Asia Tenggara,” tutur Franz Wang melalui webinar.
     
    Pria asal Tiongkok ini menegaskan posisi DFSK di Indonesia memang untuk memenuhi pasar ekspor juga. Mengingat strategi bisnis mereka adalah berakar di Tanah Air, berekspansi ke Asia Tenggara, dan diekspor ke seluruh dunia.
     
    "Sebelum pandemi ini kami juga sudah mulai ekspor ke beberapa negara tetangga seperti Filipina, Vietnam, juga Malaysia," tandasnya.
     
    Seperti yang diketahui, DFSK sudah memulai ekspor SUV Glory 580 ke Hongkong. Sebagai inisiasi ekspor memasuki pasar Hong Kong, Vasplex Motor Co. Limited mendatangkan 30 unit Glory 580 1.5 CVT Comfort yang didatangkan secara utuh (Completely Built Up/CBU) dari pabrik yang berlokasi di Serang Banten pada akhir 2019. Kuantitas jumlah ekspor ke Hongkong ini akan terus bertambah setiap bulannya dan ditargetkan mencapai 1.000 unit pada 2020.
     
    Di Indonesia, Glory i-Auto ditawarkan dengan harga  Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta). Model ini sudah bisa dipesan di berbagai dealer resmi yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

    (UDA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id