Mobil Baru

    Nissan X-Trail Baru Kini Lebih Memanjakan Penumpang?

    Ekawan Raharja - 22 Juni 2020 08:46 WIB
    Nissan X-Trail Baru Kini Lebih Memanjakan Penumpang?
    Nissan Rogue model year 2021. NIssan
    Nashville: Nissan secara resmi memperkenalkan Rogue terbaru atau yang lebih familiar bagi konsumen di Indonesia adalah X-Trail. Mobil mendapatkan sejumlah pembaruan di bagian desain dan sisi konektivitas penumpang selama perjalanan.
     
    Senior Vice President Nissan US Marketing and Sales, Mike Colleran, menjelaskan Rogue/X-Trail baru ini hadir dengan mengakomodir lebih baik kebutuhan penumpang selama perjalanan. Mereka akhirnya mengejawantahkan melalui desain yang ekspresif, teknologi canggih, keamanan mutakhir, kenyamanan, dan fleksibilitas tinggi.
     
    Konektivitas yang lebih baik ini kemudian ditunjukan melalui sejumlah fitur seperti engine start stop button, smart entry access, intelligent climate control, tri-zone climate control, pengaturan jok secara, elektrik di baris pertama, pemanas kursi di baris pertama dan kedua dan pull-up sunshades.

    Lalu ada juga bukaan bagasi dengan sensor kaki, electric parking brake, wireless charging, port USB dan port Type C, kontrol audio di setir, head unit layar sentuh berukuran 9 inci dengan model floating, sampai layar instrumen digital berukuran 12,3 inci yang berfungsi sebagai perangkat hiburan sampai menampilkan sistem navigasi. Kemudian informasi iklim, kamera parkir belakang dan sudah dilengkapi dengan perintah suara.
     
    Nissan X-Trail Baru Kini Lebih Memanjakan Penumpang?

    Kemudian untuk soal keamanan dan keselamatan penumpang, mobil baru ini sudah mendapatkan ProPILOT Assist dan Nissan Safety Shield. Keduanya merupakan standar fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan dengan banyak sekali fitur dan sensor yang bekerja untuk keselamatan penumpang maupun pengguna jalan lainnya.
     
    Di sisi jantung pacu, didukung mesin bensin 2.500 cc bertenaga 181 daya kuda dan torsi 245 Nm, yang kemudian disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis XTronic CVT. Uniknya, Kita bisa memilih tipe penggerak roda depan atau all wheel drive.
     
    Desain eksterior yang terlihat pun menekankan kepada SUV yang elegan namun tetap gagah. Ciri khas fascia V-Motion yang ditawarkan kini hadir dengan gaya yang lebih modern dan elegan berbalut krom.
     
    Nissan X-Trail Baru Kini Lebih Memanjakan Penumpang?

    Pembaruan paling terlihat adalah di bagian lampu yang mengadopsi 2 tingkat berteknologi LED. Sekilas model ini sudah lazim di Indonesia karena sudah digunakan di sejumlah model yang ditawarkan oleh Toyota seperti Avanza atau Voxy. Selain itu perubahan mengikuti juga untuk bagian bumper depan serta belakang yang dilengkapi dengan under guard.
     
    Urusan Interior, terdapat tiga pilihan warna interior yakni charcoal, grey, dan tan. Bagian dashboard juga banyak mengalami perubahan untuk menyesuaikan dengan sejumlah penyematan fitur baru di dalamnya.
     
    Jenama asal Jepang ini kemudian mendesain interior dengan mengedepankan kabin yang lapang dan nyaman. Bahkan mereka mengakomodir jok baris ketiga bisa ditempati penumpang dewasa dengan nyaman.
     
    Nissan X-Trail Baru Kini Lebih Memanjakan Penumpang?

    Sayangnya, hingga kini mereka belum menyebutk harga mobil ini. Kemungkinan Amerika Serikat menjadi pasar pertama yang mendapatkan model ini karena di sana merupakan salah satu pasar terbesar mereka selama ini.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id