Mobil Baru

    Lebih Lengkap, Toyota Raize Punya 2 Pilihan Mesin

    Ekawan Raharja - 30 April 2021 16:00 WIB
    Lebih Lengkap, Toyota Raize Punya 2 Pilihan Mesin
    Toyota Raize. Toyota



    Jakarta: Menyusul kehadiran Daihatsu Rocky, Toyota ketinggalan dengan menghadirkan Raize. Uniknya mobil ini hadir dengan pilihan mesin yang lebih lengkap bila dibandingkan dengan saudaranya yang sudah diluncurkan tadi pagi.
     
    Perbedaan yang paling mencolok diantara Raize dan Rocky adalah dari segi penampilan dan mesin. Jelas kedua mobil ini memiliki styling yang berbeda, disesuaikan dengan masing-masing merek, meski menggunakan basis kendaraan yang sama. Selain itu, Raize memiliki pilihan mesin yang lebih beragam untuk konsumen pilih.
     
    Baik Raize dan Rocky dibekali dengan mesin 1KR-VET 998 cc turbo yang mampu keluarkan tenaga 96,4 daya kuda @ 6.000 rpm dan torsi 149 Nm @ 2.400-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan melalui CVT. Kemudian Raize memiliki pilihan mesin lainnya, yakni mesin WA-VE 1.198 cc dengan lontaran tenaga  86,7 daya kuda @ 6.000 rpm dan torsi 112,7 Nm @ 4.500 rpm.
     
    Lebih Lengkap, Toyota Raize Punya 2 Pilihan Mesin

    Kemudian di sektor eksterior memiliki desain yang sporty melalui bumper trapezoidal tebal disertai sudut yang menyiku tajam dan agresif di depan, Illuminating headlamp, daytime running light (DRL), dan Sequential Turn Lamp semua menggunakan LED, dan pelek 17 inch pada tipe 1.0T. Sedangkan di bagian interiornya dilengkapi dengan MID 7 inch TFT yang dapat diganti-ganti dalam 4 opsi tampilan, Steering Switch, Interior Illumination, serta Interactive 9 Inch Head Unit dengan floating design dan terkoneksi dengan smart device T-Link.
     
    President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, menyebutkan kemunculan model terbaru ini akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV. Sehingga untuk sekarang ini, jenama asal Jepang itu menawarkan 6 pilihan mobil SUV.
    Halaman Selanjutnya
      Lebih Lengkap, Toyota Raize Punya 2 Pilihan Mesin






    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id