Mobil Baru

    Renault Segarkan Koleos, Ada Kursi Pijatnya

    Ekawan Raharja - 12 Februari 2021 16:00 WIB
    Renault Segarkan Koleos, Ada Kursi Pijatnya
    New Renault Koleos dilengkapi dengan kursi pijat. Renault



    Jakarta: Tanpa prosesi peluncuran, Renault Indonesia melakukan penyegaran untuk model Koleos dan, melengkapi jajaran sport utility vehicle (SUV) yang ditawarkan. Model ini menjadi salah satu komitmen mereka asal Perancis tersebut dalam menghadirkan model-model terbaru untuk konsumen di Indonesia.
     
    Ada sejumlah ubahan yang terjadi di New Koleos, mulai dari sektor eksterior hingga interior. Sehingga SUV untuk 5 orang penumpang ini diklaim tampil lebih elegan dan sporty.
     
    Renault Segarkan Koleos, Ada Kursi Pijatnya

    Ubahan di sektor tampilan luar tampak di desain grill yang menggunakan motif 3D, penggunaan lampu full LED yang diklaim memberikan pencahayaan 25 persen lebih baik, cover foglamp dan air dam dengan sentuhan krom, hingga pelek baru model palang 5 dual-tone berukuran 19 inci berbalut ban Continental 225/55 R19. Selain itu, edisi facelift ini juga menghadirkan warna baru yakni Warna baru Highland Grey.
     
    Masuk ke kabin, panel interior sudah dilengkapi dengan aksen kayu, head unit R-Link 2 berukuran 8,7 inci dengan fitur Apple Carplay dan Android Auto didukung 12 speaker BOSE. Uniknya untuk jok pengemudi sudah dilengkapi dengan pengaturan elektrik plus fitur pijat untuk mengurangi kelelahan ketika berkendara, dan jok belakang sudah mendapatkan akses reclining sebagai fitur standar. Konsumen juga mendapatkan pilihan warna interior baru coklat tua atau diberi nama Camel, untuk melengkapi pilihan warna lainnya Titanium Black dan Light Sand Grey.
     
    Renault Segarkan Koleos, Ada Kursi Pijatnya




    Kemudian di balik kap mesin mengandalkan mesin 2.488 cc yang menghasilkan tenaga 171 PS pada 6.000 rpm dan torsi 226 Nm. Tenaga ini disalurkan lewat transmisi 7 speed CVT. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui CVT 7-percepatan.

    Halaman Selanjutnya
      Sayangnya New Koleos hanya…


    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id