Mobil Baru

    Bocoran Harga New Toyota Kijang Innova, Hampir Setengah Miliar

    Ekawan Raharja - 12 Oktober 2020 13:00 WIB
    Bocoran Harga New Toyota Kijang Innova, Hampir Setengah Miliar
    Terkaan desain 3D New Toyota Kijang Innova. Hum3D
    Jakarta: Kehadiran New Toyota Kijang Innova di Indonesia semakin dekat dan berlangsung di pekan ini. Bahkan sebelum seremonial peluncuran dimulai, harga multi purpose vehicle (MPV) satu ini sudah bocor.

    Tim medcom.id mendapatkan informasi ini dari salah satu sumber yang tidak bisa disebutkan. Menurutnya harga ini masih sementara, dan untuk kepastiannya baru akan diumumkan saat peluncurannya.

    Jika melihat kehadiran New Kijang Innova masih ditawarkan dalam 12 varian, baik mesin bensin maupun diesel. Jika membandingkan soal harga antara model lama dan baru, memang terjadi kenaikan yang beragam dengan kisaran Rp 11-13 jutaan.

    Varian terendah dimulai dari New Kijang Innova 2.0 G M/T dengan harga perkiraan Rp 337,6 jutaan, atau naik Rp 11,5 jutaan dibandingkan model yang lama. Sedangkan varian tertinggi masih dengan New Kijang Innova 2.4 A/T Diesel Venturer dengan harga hampir mencapai setengah miliar atau tepatnya di Rp 494,5 jutaan (on the road DKI Jakarta).

    Toyota sendiri sudah memastikan jadwal peluncuran New Kijang Innova pada Kamis (15/10/2020) pukul 11.00 WIB melalui laman resmi Youtube mereka. Cara seperti ini sedang kerap mereka lakukan belakangan ini mengingat Pandemik Covid-19 di Indonesia belum mereda.

    Halaman Selanjutnya
    Soal ubahan yang terjadi di…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id