Mobil Listrik

    Beli Tesla Sekarang Bisa Melalui e-Commerce

    Ekawan Raharja - 12 November 2020 16:00 WIB
    Beli Tesla Sekarang Bisa Melalui e-Commerce
    Tesla Model 3 kini tersedia di Tokopedia. Tesla
    Jakarta: Beragam macam barang, baik dari harga ribuan hingga jutaan, kini sudah bisa ditemui dan dibeli melalui e-Commerce. Bahkan baru-baru ini, sebuah e-Commerce di Indonesia sudah memasarkan mobil listrik Tesla dan sudah bisa dibeli oleh konsumen di Tanah Air.
     
    Hal ini tidak terlepas dari kerja sama antara Prestige Motorcars dengan Tokopedia, dan membuat Prestige Motorcars membuat official store mereka yang bisa diakses oleh seluruh masyarakat Indonesia. Di sana mereka sudah mulai memasarkan Tesla Model 3 yang menjadi model paling terjangkau dari Tesla.
     
    “Tujuan kami dari kolaborasi ini adalah menciptakan platform penjualan online kendaraan listrik yang semudah mungkin serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian. Saat ini, di Tokopedia sudah hadir Model 3,” ucap CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim, melalui keterangan resminya.
     
    Selain Model 3, Rudy juga menjanjikan akan memasarkan model-model lainnya melalui akun e-commerce tersebut. Dia menjanjikan akan membuka pemesanan untuk Cyber Trucks, Model X, dan Model S.
     
    Untuk Model 3 yang dipasarkan kali ini adalah tipe Standard Range. Terdapat beberapa pilihan warna eksterior yang ditawarkan yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, & Pearl White Multi Coat Exterior.
     
    Saat ini Tesla model 3 tipe Standard Range dibanderol dengan harga Rp1,5 miliar (on the road DKI Jakarta). Kemudian apabila konsumen melakukan pembelian melalui Tokopedia, mereka akan mendapatkan kemudahan berupa booking fee senilai Rp100 juta, fasilitas test drive di rumah, diskon sebesar Rp50 juta, gratis menaikan daya listrik, sampai sejumlah promo lainnya.
     
    “Tokopedia menjadi perusahaan teknologi Indonesia pertama yang memungkinkan masyarakat mendapatkan lini kendaraan listrik Tesla secara online, tanpa harus keluar rumah," buka AVP of Business Tokopedia, David Kartono.
     
    “Sejalan dengan komitmen untuk #SelaluAdaSelaluBisa, kolaborasi ini juga diharapkan dapat membantu para pegiat usaha di Indonesia, termasuk yang bergerak di industri otomotif, dalam mempertahankan bisnis di tengah pandemi, sekaligus mendorong pemulihan perekonomian Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,” tambah David.
     
    Model 3 yang ditawarkan ini 100 persen bertenaga listrik dengan didukung baterai lithium ion sebagai sumber tenaganya. Untuk performa sekali pengisian daya penuh, Model 3 mampu menempuh jarak 400 KM dengan waktu pengecasan 4 jam dan estimasi biaya Rp70 ribu.
     
    Saat pembelian sedan empat pintu ini, konsumen juga akan mendapatkan wall charger beserta instalasi dan kenaikan daya listrik di rumah secara cuma-cuma. Hal ini tidak terlepas dari kerja sama Prestige motorcars dengan PLN dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

    (ERA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id