Jawara otomotif Indonesia ini membangun pop-up store di di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara. Showroom khusus ini bisa dikunjungi selama 4 bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menjelaskan pop-up store ini dihadirkan untuk pelanggan yang masih membutuhkan pengalaman secara langsung. Melalui pop-up store ini diharapkan dapat dengan mudah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk tahu informasi lebih lanjut di tempat yang nyaman seperti di mall dan tidak mengharuskan pengunjung untuk membeli di tempat.
.jpg)
“Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir. Pop-up store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi di berbagai kesempatan,” ujar Henry Tanoto melalui keterangan resminya.
Showroom di dalam mall ini dibangun di atas area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge. Di sini tersedia fasilitas Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise.