Industri Otomotif

    Gak Mau Kalah, Toyota Bangun Showroom di Mall

    Ekawan Raharja - 11 November 2020 14:00 WIB
    Gak Mau Kalah, Toyota Bangun Showroom di Mall
    Toyota Pop-up Store di Kelapa Gading Jakarta. Toyota
    Jakarta: Tren membangun showroom di mall memang bukan hal yang baru dan sudah dijalankan sejumlah merek otomotif. Baru-baru ini Hyundai membangun showroom di dalam mall, dan kini disusul oleh Toyota.
     
    Jawara otomotif Indonesia ini membangun pop-up store di di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara. Showroom khusus ini bisa dikunjungi selama 4 bulan dari awal November 2020 hingga Maret 2021.
     
    Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menjelaskan pop-up store ini dihadirkan untuk pelanggan yang masih membutuhkan pengalaman secara langsung. Melalui pop-up store ini diharapkan dapat dengan mudah memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk tahu informasi lebih lanjut di tempat yang nyaman seperti di mall dan tidak mengharuskan pengunjung untuk membeli di tempat.
     
    Gak Mau Kalah, Toyota Bangun Showroom di Mall

    “Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir. Pop-up store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi di berbagai kesempatan,” ujar Henry Tanoto melalui keterangan resminya.

    Showroom di dalam mall ini dibangun di atas area seluas 250 m2 yang terdiri dari outdoor dan indoor lounge. Di sini tersedia fasilitas Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id