Mobil Baru

    Mitsubishi Xpander Black Edition, Harganya Sampai Rp 267 Jutaan

    Ekawan Raharja - 20 Oktober 2020 17:00 WIB
    Mitsubishi Xpander Black Edition, Harganya Sampai Rp 267 Jutaan
    Mitsubishi Xpander Black Edition. Medcom.id/Ekawan Raharja
    Jakarta: Selain menghadirkan Xpander Cross edisi spesial, Mitsubishi juga menghadirkan Xpander Black Edition yang juga merupakan edisi spesial. Mobil ini masih mengusung tema Adventure in Black untuk memperkuat nuansa sporty yang diusung oleh mobil keluarga satu ini.

    Xpander Black Edition aslinya menggunakan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Kemudian terdapat ubahan yang disematkan di sektor eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam, sesuai dengan tema yang diusung.

    Mitsubishi Xpander Black Edition, Harganya Sampai Rp 267 Jutaan

    Di sektor eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem Black Edition di bagian belakang mobil.

    Beralih ke interior tidak ada perubahan layout kabin yang signifikan. Hanya saja mobil keluarga berlogo tiga berlian ini mendapatkan nuansa baru berkat seat cover dan floor matt dengan aksen merah, serta head unit berukuran 7 inci touch screen.

    “Sejak pertama kali diluncurkan, model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit. Edisi spesial Xpander Black Edition hadir dengan tagline Adventure in Black sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai," ungkap President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, Selasa (20/10/2020) melalui webinar.

    Halaman Selanjutnya
    Mitsubishi Xpander Black Edition, Harganya Sampai Rp 267 Jutaan

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id