Bengkel Otomotif

    Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro, Rambah Wilayah Elit

    Ahmad Garuda - 15 Desember 2019 13:05 WIB
    Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro, Rambah Wilayah Elit
    Bengkel servis AC Rotary Bintaro, rambah wilayah elit Jakarta. medcom.id/Ahmad Garuda
    Jakarta: Kebutuhan akan komponen pendingin kabin di mobil, terutama saat berkendara di dalam kota seperti Jakarta, sangat vital. Selain membuat Anda bisa berkendara lebih nyaman, juga akan membantu mengurangi stres saat di jalan.

    Namun jika terjadi masalah terhadap komponen ini, terutama saat berkendara di dalam kota, akan jadi tugas besar untuk mencari bengkel khusus AC mobil yang proper dalam menangangi masalah seputar pendingin kabin tersebut. Apalagi keberadaan bengkel khusus AC di wilayah perkotaan kini mulai jarang dan menyiingkir ke wilayah pinggiran kota.

    "Bengkel AC ini adalah sesuatu yang lebih spesifik untuk pengerjaan komponen AC mobil. Kami menyasar wilayah premium di Jakarta seperti wilayah Kuningan-Mampang, Jakarta Selatan ini lantaran banyak pengguna mobil premium berada di wilayah ini dan butuh pelayanan khusus AC yang biasanya tidak terdapat di bengkel umum," jelas Business Planning Rotary Bintaro, Adi Satria saat meresmikan Rotary Bintaro, di Kuningan-Mampang pada Minggu (15/12/2019).

    Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro, Rambah Wilayah Elit

    Ia melanjutkan bahwa pelayanan servis AC mobil, tentu tidak hanya bicara soal AC tak bisa dingin, kehabisan freon dan lain sebagainya. Lebih dari itu, banyak masalah yang biasa timbul dan membuat perjalanan jadi kurang nyaman. Apalagi bagi mereka yang memang sangat mengutamakan kualitas udara dalam kabin mobil.

    "Penananganan yang biasa kami berikan, dominan kepada pengguna mobil baru. Lantaran mereka ingin kualitas udara dan komponen AC yang digunakan di mobil tersebut pakai yang memang berkualitas baik. Termasuk penanganan seperti bau dalam kabin yang menyengat karena tumpahan susu, atau bau durian dan sebagainya," imbuh Kepala Mekanik Rotary Bintaro, Kelvin Ong di momentum yang sama.

    Beberapa layanan servis AC yang mereka berikan, bukan hanya berkutat soal servis dan penanganan AC yang rusak. Namun juga membangun rangkaian AC yang disesuaikan dengan mobil modifikasi. Tentu tingkat kesulitannya juga cukup tinggi, lantaran harus membuat rangkaian dan komponen mengikuti desain yang dianut mobil modifikasi tersebut.

    Langkah untuk membangun bengkel di wilayah premium ini bukan hal mudah bagi bengkel khusus AC mobil lainnya. Sewa lahan yang cukup mahal, juga perizinan bengkel dan hal kecil lainnya cukup sulit. Jika dibandingkan dengan bengkel AC lainnya, tentu ini cukup sulit diikuti.

    Tapi bukan berarti bengkel ini hanya menerima konsumen mobil premium lho. Lantaran mulai dari servis AC ringan mobil apa pun hingga servis besar AC ragam merek mobil mereka terima. Uniknya, bengkel ini pun biasa jadi rujukan khusus dari bengkel resmi khusus untuk penanganan AC yang lebih detail.



    (UDA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id