Frank Lampard Dulu Disayang, Kini Dibuang

    Alfa Mandalika - 25 Januari 2021 21:24 WIB
    Frank Lampard Dulu Disayang, Kini Dibuang
    Frank Lampard. (Foto: AFP/Andy Rain)
    FRANK James Lampard mungkin terkaget-kaget atau mungkin saja sudah punya feeling bakal dipecat menyusul hasil minor yang dialami Chelsea. Ya, terlepas apa pun yang dirasakan oleh Lampard, dia harus menerima kenyataan pahit ini.

    Manajemen memutuskan membawa Lampard 'pulang' pada 2019. Kala itu, kedatangan Lampard ke Chelsea sebagai pelatih disambut dengan berbagai respons. Ada yang positif, ada juga yang menganggap bahwa Lampard masih hijau untuk melatih tim sekaliber Chelsea.

    Namun, lantaran rasa cinta yang begitu besar, maka Lampard memutuskan tidak menghiraukan nada-nada minor yang dialamatkan kepada dirinya.

    "Saya sangat bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Semua orang tahu seberapa besar cinta saya untuk klub ini dan sejarah yang kami miliki bersama," ujar Lampard.

    Kembalinya Lampard ke Chelsea sebagai pelatih disambut sukacita. Direktur Chelsea kala itu, Marina Granovskaia menyebut saat itu waktu yang sempurna bagi Lampard kembali ke Stamford Bridge.

    "Merupakan kebanggaan bagi kami bisa menyambut Frank kembali ke Chelsea sebagai pelatih. Frank memiliki pengetahuan luas dan pemahaman mendalam tentang klub dan musim lalu ia mendemonstrasikan dirinya sebagai salah satu pelatih berbakat di sepak bola," ujar Direktur Chelsea Marina Granovskaia.
     
    "Setelah 13 tahun sebagai pemain bersama kami, di mana ia menjadi legenda dan top skorer sepanjang masa kami, kami percaya ini waktu yang sempurna baginya untuk kembali dan kami senang bisa melakukannya. Kami akan melakukan apapun yang kami bisa untuk membantunya membawa sukses bagi klub," sambungnya.

    Pada awal-awal membesut Chelsea, Lampard sempat berjanji bakal mengorbitkan pemain-pemain muda. 

    "Akademi akan jadi satu hal yang akan kami evaluasi dengan mendalam. Kami ingin menunjukkan kepada mereka bahwa ada jalan antara kedua tempat yang bisa disebrangi jika mereka bisa membuktikan kapasitas mereka," tutur Lampard.
     
    "Kami akan memantau mereka dan jika mereka melakukan pekerjaan yang baik, kita akan melihatnya. Akademi klub ini melakukan kerja hebat dalam beberapa tahun terakhir, jadi merupakan kesalahan jika kita tidak memaksimalkannya," tegasnya.
     



    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id