Pertamina Kucurkan Bonus untuk Atlet Dayung dan Bulu Tangkis

    Krisna Octavianus - 10 Juli 2015 18:42 WIB
    Pertamina Kucurkan Bonus untuk Atlet Dayung dan Bulu Tangkis
    Ketua KONI Tono Suratman (kaos merah) dan VP Corporate Communication Pertamina Wianda Pupsonegoro,saat pemberian bonus untuk atlet SEA Games 2015 (Dok: MTVN/Krisna)
    medcom.id, Jakarta: Pertamina dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) hari ini, Jumat 10 Juli, memberikan bantuan atau bonus kepada dua cabang olahraga yang dianggap berprestasi di SEA Games 2015. Dua cabor yang diberi bonus adalah dayung dan bulu tangkis.

    Diwakili VP Corporate Communication Wianda Pupsonegoro, Pertamina memberikan bonus kepada pemain dan pelatih kedua cabor tersebut. Selain itu, Pertamina juga memberikan bantuan kepada KONI Pusat.

    Bantuan Pertamina ini dibagikan kepada 64 atlet dayung dan bulu tungkis yang berhasil meraih medali di SEA Games 2015. Ketua KONI Pusat Tono Suratman pun menyambut dengan baik apresiasi dari salah satu BUMN ini.

    "Kami menyambut baik bantuan ini. Kami bekerja sama dengan Pertamina untuk ajang SEA Games, Asian Games, dan Olimpiade. Atlet berprestasi akan mendapat bantuan dari Pertamina," ujar Tono kepada wartawan.

    Sementara itu, Wianda Pusponegoro menyebut bantuan ini sebagai bentuk perhatian Pertamina kepada olahraga nasional yang berprestasi di ajang multievent SEA Games.

    "Selamat kepada para atlet Indonesia yang sudah berprestasi baik dengan mendapatkan medali di SEA Games 2015. Olahraga akan selalu menjadi perhatian Pertamina," kata Wianda.

    Besaran bonus yang diberikan kepada atlet beragam. Untuk peraih medali emas dan pelatih utama mendapat Rp10 juta. Sementara untuk peraih medali perak dan pelatih muda mendapatkan Rp9 juta dan peraih medali perunggu mendapat Rp8 juta.

    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id