comscore

Nadal Melenggang ke Final Argentina Open

Kautsar Halim - 01 Maret 2015 10:11 WIB
Nadal Melenggang ke Final Argentina Open
Rafael Nadal (AFP PHOTO / ALEJANDRO PAGNI)
medcom.id, Buenos Aires: Petenis Spanyol,  Rafael Nadal berhak melangkah ke final Argentina Open setelah mengalahkan petenis tuan rumah Carlos Berlocq di semifinal, Sabtu 28 Februari. Raihan ini tidak mudah karena Nadal sempat mendapat perlawanan sengit, khususnya pada set pertama. 

Nadal yang tampil dengan status peringkat empat dunia sempat dibuat kewalahan oleh Berlocq ketika ia harus menutup laga dengan skor ketat 7-6(7) dan 6-2. Di set pertama Nadal sempat tertinggal hingga lima poin, namun set kedua mampu ia kuasai dengan baik.
"Ketika anda mampu mengejar hingga lima poin secara berturut-turut, artinya keberuntungan dan penampilan Anda sudah berpadu dengan baik. Carlos bermain cukup berani dan memiliki servis yang baik. Tapi, pada akhirnya saya juga mampu tampil lebih dinamis dan agresif untuk melancarkan pukulan-pukulan berikutnya," kata Nadal mengevaluasi pertandingan.    

Selanjutnya Nadal sudah di tunggu juara Argentina Open 2007, Juan Monaco. Jika menang, koleksi gelar juara sepanjang kariernya akan bertambah menjadi 65 kali, dan khusus untuk turnamen tanah liat akan bertambah jadi 46 kali--sebuah pencapaian yang sebelumnya hanya dimiliki Guillermo Vilas. (www.stuff.co.nz)


(KAU)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id