French Open 2015

    Djokovic Belum Berkuasa di French Open

    Patrick Pinaria - 08 Juni 2015 18:25 WIB
    Djokovic Belum Berkuasa di French Open
    Novak Djokovic (Foto: AP/Francois Mori)



    medcom.id, Paris: Harapan Novak Djokovic meraih gelar pertama French Open pupus setelah takluk dari Stanislas Wawrinka di final pada Minggu 7 Juni malam kemarin. Namun, petenis asal Rusia itu bertekad akan meraih gelar itu pada tahun depan.

    Bertanding di final, Djokovic dan Wawrinka memiliki satu ambisi yakni meraih gelar perdana di French Open. Wawrinka sukses memenangkan perburuan itu. Petenis asal Swiss tersebut berhasil menaklukkan Djokovic lewat empat set 6-4, 4-6, 3-6, 4-6. 

    "Saya ingin mengucapkan selamat kepada Stan. Ini tidak mudah bagi saya. Ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup ketimbang kemenangan yaitu karakter dan rasa hormat. Stan, Anda seorang juara hebat yang memiliki hati besar," kata Djokovic.

    "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim, istri dan masyarakat Prancis. Saya akan kembali tahun depan untuk mencoba lagi memenangkan gelar ini," tambahnya.

    Sepanjang kariernya, Djokovic belum pernah memenangkan satupun gelar French Open. Ia hanya mampu menembus tiga kali final pada 2012, 2014, dan terakhir 2015. Dari tiga kesempatan itu, ia selalu takluk dan harus puas menjadi runner-up. (Sportsmole)(PAT)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id