comscore

Tim Davis Indonesia Siap Tundukkan Sri Lanka

Pythag Kurniati - 13 Juli 2016 12:25 WIB
Tim Davis Indonesia Siap Tundukkan Sri Lanka
Suasana jumpa media tim Davis Indonesia. (Foto: Mtvn/ Pythag Kurniati)
medcom.id, Solo: Tim Piala Davis Indonesia menyatakan siap menjamu Sri Lanka dalam relegation play off Piala Davis Grup II Zona Asia-Oseania di Lapangan Tenis Gelora Manahan Solo pada Jumat 15 - 17 Juli. 

Petenis Indonesia, Aditya Hari Sasongko sudah siap menebus kekalahan pada Maret silam. Seperti diketahui, pada pertarungan penentu Piala Davis melawan Vietnam pada Maret 2016 , Aditya gagal mencuri kemenangan dari pemain Vietnam, Nguyen Hoang Thien.
“Waktu itu saya memang kurang beruntung. Kesempatan yang diberikan Pelti ini tidak akan saya sia-siakan. Mau diturunkan melawan siapa dan kapan saja saya siap,” tegas pemain kelahiran 4 Juli 1988 tersebut.

Optimisme juga diungkapkan Christoper Rungkat. “Saya sangat optimis karena tiga hingga empat bulan ini sudah injury free. Saya juga percaya diri dengan hasil pertandingan lima hingga enam minggu belakangan ini,” kata Christo.

Pelatih kepala, Andrian Raturandang mengatakan persiapan Tim Davis Indonesia sudah matang. Ia percaya diri akan mendapatkan hasil yang maksimal. “Kami sudah melakukan persiapan fisik, nutrisi, mental serta uji coba bertanding,” jelas dia. 

Pada partai tunggal kedua, Andrian berencana menurunkan David Agung Susanto. Pasalnya, David menunjukan perkembangan yang baik saat uji coba tanding di Bangkok, India, Hongkong serta Malaysia. Sedangkan untuk partai ganda, Andrian menyiapkan Sunu Wahyu Trijati dan Aditya Hari Sasongko. Tim Indonesia akan melawan tim Davis Sri Lanka yakni Harshana Godamanna, Yasitha de Silva serta Nishangan Nadaraja. 

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id