comscore

Dibayangi Cedera, Nadal Pastikan Tampil di Miami Terbuka

Patrick Pinaria - 26 Maret 2015 19:29 WIB
Dibayangi Cedera, Nadal Pastikan Tampil di Miami Terbuka
Rafael Nadal (Foto: AFP/Julian Finney)
medcom.id, Florida: Petenis Spanyol Rafael Nadal dibayang-bayangi cedera engkel. Namun, petenis unggulan ketiga dunia itu optimistis dirinya tetap bisa tampil pada turnamen Miami Terbuka 2015.

Cedera engkel dialami Nadal usai ia melakoni latihan pada Senin kemarin. Namun, petenis 28 tahun yang mendapat kesempatan istirahat untuk menghadapi Miami Terbuka itu sudah kembali mengikuti latihan pada Selasa sore.
Meski kondisinya belum bisa dipastikan fit saat ini, Nadal yakin dirinya sudah pulih pada akhir pekan ini dan siap menghadapi turnamen.

"Awalnya, saya pikir bahwa saya tidak bisa mengikuti turnamen. Tapi saya memastikan saya akan bertanding di lapangan pada Jumat ini," ucap Nadal.

"Kini, masalahnya adalah saya tidak tahu seberapa siap kondisi saya untuk menghadapi turnamen. Saya berharap saya sudah siap nanti. Bagi saya, turnamen ini sangat penting," tambahnya.

Nadal belum mencatatkan kesuksesannya di Miami Terbuka. Meski sudah tampil di final sebanyak empat kali, belum satu pun trofi yang ia rengkuh.

Nadal dijadwalkan akan langsung lolos ke babak kedua dengan status bye. Pada babak itu, ia akan berhadapan dengan kompatriotnya Nicolas Almagro yang sukses mengalahkan petenis Ukraina Sergiy Stakhovsky. (Sportsmole)

(RIZ)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id