SEA Games 2019: Hendro Tambah Emas Lewat Jalan Cepat

    Kautsar Halim - 09 Desember 2019 11:38 WIB
    SEA Games 2019: Hendro Tambah Emas Lewat Jalan Cepat
    Atlet Indonesia Hendro saat tampil pada nomor Jalan Cepat 50 Kilometer Putra Asian Games 2018. (ANTARA FOTO/INASGOC/Dwi Oblo)
    Clark: Kontingen Indonesia belum berhenti mempersembahkan medali emas. Kali ini, datang dari atlet jalan cepat Hendro yang tampil di nomor 20km putra.

    Pertandingan berlangsung di Clark, Filipina pada Senin 9 Desember pagi waktu setempat. Hendro finis pertama dengan catatan waktu 1 jam 31 menit 20 detik.

    Untuk medali perak, disabet atlet Vietnam Xuan Vihn Vo dengan selisih waktu 18 detik. Sementara perunggunya diraih wakil Myanmar Moe Mine Nyi Nyi dengan waktu 1 jam 33 menit 25 detik.

    Sejatinya, tim atletik Indonesia juga menurunkan Bayu Prasetyo di jalan cepat nomor 20km putra. Tapi dia hanya mampu finis di urutan lima dengan catatan waktu 1 jam 38 menit 21 detik. 

    Tidak lama setelah cabor jalan cepat dimainkan, terdapat dua wakil Indonesia yang tampil di cabor lari 5000km putra, yakni Agus Prayogo. Sayangnya, dia gagal naik podium karena finis kelima dengan waktu 14 menit 47,48 detik. (ANT)





    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id