IBL Vakum, Louvre Surabaya Kolaborasi dengan Evos Esports

    Rendy Renuki H - 18 Juni 2020 04:30 WIB
    IBL Vakum, Louvre Surabaya Kolaborasi dengan Evos Esports
    Pebasket Louvre Surabaya, Daniel Wenas (Ist)
    Jakarta: Masih vakumnya kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2020 akibat pandemi korona tak membuat Louvre Surabaya kehilangan produktivitas. Louvre mencari cara lain mengisi kegiatan, salah satunya berkolaborasi dengan tim Evos Esprorts.

    Kolaborasi tersebut direalisasikan dalam bentuk merchandise. Nantinya akan ada produk merchandise yang akan dipasarkan selama masa kolaborasi itu.

    Ini menjadi kesempatan langka bagi para penggemar Louvre dan Evos. Pasalnya merchandise tersebut akan dipasarkan secara terbatas, hanya 120 buah saja.

    "Fans Louvre kebanyakan adalah pemain basket sekolah dan karena pada masa pandemi olahraga konvensional tidak boleh, mereka bermain game. Ini alasan kami kolaborasi dengan Evos, tim Esports dengan reputasi luar biasa," kata bos Louvre, Erick Herlangga saat jumpa pers daring, Rabu 17 Juni.

    "Menurut saya Evos sukses dan terstruktur sekali, followers nya sampai 3 juta lebih. Cara mereka menjual pemainnya, itu hal yang harus dipelajari," lanjutnya.

    Sementara, Evos menargetkan merchandise yang dibuat bersama Louvre bisa diterima baik di pasaran. Mengingat penjualan merchandise Louvre selama pandemi virus corona, target itu dirasa cukup wajar.

    "Sejak 2018 kami coba membuat merchandise sendiri, mulai dari jersey. Sejak itu banyak yang order. Lalu kami buat kaos, topi, dan lain-lain," tutur perwakilan Evos, Yansen Wijaya.

    "Kami akan bekerja sama untuk tiga bulan ke depan. Targetnya adalah terjual habis karena fans Louvre dan Evos besar. Ini bisa menjadi penjajakan kolaborasi selanjutnya," tambah Yansen.

    Selain itu, Erick berharap kolaborasi Louvre dengan Evos bisa saling menguntungkan. Termasuk fans Louvre bisa bermain video game dan penggemar Evos melakukan olahraga konvensional.

    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id