comscore

Playoff NBA: Menangkan Game 4, Mavericks Perpanjang Napas

Gregorius Gelino - 25 Mei 2022 11:03 WIB
Playoff NBA: Menangkan Game 4, Mavericks Perpanjang Napas
Guard Dallas Mavericks, Luka Doncic, mencoba mencetak angka meski dihalangi forward Golden State Warriors, Andrew Wiggins (AFP/Noah Graham)
Jakarta: Dallas Mavericks memperpanjang napas mereka di final playoff NBA Wilayah Barat usai mengalahkan Golden State Warriors pada Rabu, 25 Mei. Mavericks menang dengan skor 119-109 atas Warriors.

Bintang Mavericks, Luka Doncic, tampil sensasional dengan catatan 30 poin, 14 rebound, dan 9 assist. Dorian Finney-Smith menambahkan 23 angka dan Reggie Bullock mencetak 18 poin.
Di sisi lain, Stephen Curry menjadi penampil terbaik Warriors dengan sumbangan 20 angka. Jonathan Kuminga mencetak 17 poin dari bangku cadangan dan Jordan Poole menambahkan 14 angka dari bangku cadangna.

Mavericks yang butuh kemenangan langsung tampil agresif sejak kuarter pertama dan unggul 28-24. Memasuki kuarter kedua, Mavericks semakin menggila dan memperbesar keunggulan menjadi 62-47.

Memasuki kuarter ketiga, Mavericks semakin menjauhi kejaran Warriors dengan skor 92-70. Warriors mencoba bangkit dan mampu mencetak 39 angka pada kuarter terakhir, tapi mereka tak sanggup menghindari kekalahan 119-109 dari Mavericks.

Meski mampu menang, tugas Mavericks takkan menjadi lebih ringan pada game kelima. Warriors akan kembali tampil di kandang dan mencoba menutup seri final Wilayah Barat untuk melenggang ke final playoff NBA.

(ASM)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id