comscore

Derbi Andara di IBL 2022, Tim Gading Marten Kalahkan Raffi Ahmad

Rendy Renuki H - 15 Januari 2022 20:12 WIB
Derbi Andara di IBL 2022, Tim Gading Marten Kalahkan Raffi Ahmad
Pertandingan tim Gading Marten West Bandits Solo melawan tim Raffi Ahmad RANS Pik Basketball (Dok. Media West Bandits)
Jakarta: Pertandingan sengit langsung tersaji di hari perdana kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Salah satunya laga bertajuk Derbi Andara antara West Bandits Solo dan RANS PIK Basketball, Sabtu 15 Januari 2022.

Pada laga di Hall Basket Senayan, Jakarta, tim West Bandits yang dimiliki Gading Marten mengalahkan RANS PIK milik Raffi Ahmad. West Bandits menang dengan skor yang cukup telak 75-57.
Legiun asing West Bandits Dmonta Harris menjadi bintang kemenangan pada laga tersebut. Pemain asal Amerika Serikat itu mencetak total 18 poin, tiga rebound, dan satu assist.

Sedangkan RANS PIK yang juga mengandalkan pemain asing mereka Jalil Bassist tak mampu berbuat banyak. Pebasket asal Amerika Serikat itu gagal memberikan kemenangan meski mampu mencetak 25 poin, enam rebound, dan dua assist.

Dominasi West Bandits di pertandingan itu memang sudah terlihat sejak kuarter pertama hingga turun minum. Tim Gading Marten mampu unggul 16-10 dan menutup jeda turun minum dengan skor 41-21.

West Bandits makin menggila di sisa pertandingan dengan unggul 63-40 di kuarter ketiga. RANS PIK yang mencoba menyusul di kuarter terakhir pun tak mampu berbuat banyak dan harus menerima kekalahan 57-75.

Raffi Ahmad yang menonton langsung pertandingan pun harus mengakui kekalahan timnya. Bahkan Raffi langsung pulang sebelum pertandingan usai, dan langsung diledek oleh Gading Marten.

"Oke siap, congratulation. Tar gue pake bajunya," ujar Raffi di Instagram Story Gading Marten.

(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id