Peserta Australian Open Wajib Diisolasi Selama 14 Hari

    Kautsar Halim - 08 Januari 2021 16:06 WIB
    Peserta Australian Open Wajib Diisolasi Selama 14 Hari
    Suasana laga di Australian Open. (TORSTEN BLACKWOOD / AFP)
    Jakarta: Para petenis wajib menjalani masa isolasi selama 14 hari sebelum mengarungi ajang Grand Slam Australian Open 2021 di Melbourne. Itu dilakukan sebagai protokol kesehatan penanganan covid-19.

    Ratusan peserta dan rombongan akan tiba di Australia mulai 15 Januari mendatang. Setelah itu, mereka akan menjalani isolasi di Adelaide sebelum melakoni Australian Open 2021 di Melbourne Park pada 8-21 Februari.

    Kepala Eksekutif Tenis Australia Craig Tiley mengatakan, penyelenggara butuh kota kedua untuk memastikan mereka tidak melebihi batas jumlah individu yang isolasi, sebagaimana ditetapkan oleh pihak berwenang di Melbourne.

    "Kami mengikuti pemerintah Australia Selatan tentang kemungkinan untuk mengisolasi setidaknya 50 orang," kata Tiley seperti dilansir Reuters, Jumat (8/1/2021).

    Adelaide akan menjadi tuan rumah bagi tiga petenis putra dan putri teratas, termasuk Ashleigh Barty dan Simona Halep. Sebelum melakoni Australian Open, mereka berencana memainkan turnamen ekshibisi di Melbourne pada 31 Januari.

    Para petenis diizinkan berada di luar kamar selama lima untuk berlatih saat menjalani isolasi. Besar kemungkinan venue Australian Open tahun ini hanya terisi 50-75 persen dari kapasitas normal


    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id