Kejurnas Tenis Junior Panaskan Palembang

    Dendi Suharyana - 24 Juli 2019 23:22 WIB
    Kejurnas Tenis Junior Panaskan Palembang
    Aksi salah satu petenis junior di ajang MedcoEnergi Junior Tennis Championships 2-Foto: Istiimewa
    Terpilihnya Palembang sebagai kota penyelenggara Kejurnas tenis junior karena memiliki fasilitas lapangan tenis yang sangat layak, baik kuantitas maupun kualitas.

    Palembang:
    Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis junior berlabel MedcoEnergi Junior Tennis Championships 2 memanaskan agenda olahraga di Stadion Tenis Bukit Asam di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, mulai 24-28 Juli 2019.

    Kejuaraan yang masuk kalender kompetisi resmi Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) Ini menggelar pertandingan tunggal dan ganda, baik putra maupun putri untuk Kelompok Umur (KU) 10, 12, 14 dan 16 serta 18 tahun.

    Ibu Kota Provinsi Sumsel Palembang menjadi tuan rumah pertama di luar Pulau Jawa setelah seri pembuka turnamen ini berlangsung di Bandung, ibu kota Provinsi Jawa Barat, Maret 2019 lalu.

    “Dengan dukungan sponsor dari MedcoEnergi ini, PP Pelti mengupayakan adanya persebaran turnamen tenis junior mampu menjangkau hingga ke seluruh wilayah Tanah Air,” tutur Sekretaris Jenderal PP Pelti Lani Sardadi, Rabu 24 Juli 2019.

    Baca juga: Japan Open 2019: 11 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Kedua

    “Hal ini penting sebagai sarana pembinaan dan ajang pencarian bibit baru yang berbakat serta berpotensi sebagai petenis Indonesia pada masa yang akan datang,” imbuhnya.

    Lebih lanjut, Sekjen induk organisasi tenis nasional ini menyatakan bahwa terpilihnya Palembang sebagai kota penyelenggara MedcoEnergi Junior Tennis Championships, karena memiliki fasilitas lapangan tenis yang sangat layak, baik dari segi kuantitas maupun kualitas.

    “Terlebih lagi, Provinsi Sumatra Selatan ini merupakan salah satu pusat kegiatan perusahaan yang menjadi sponsor event ini, yakni PT Medco Energi Internasional Tbk. Hal ini juga untuk mengakomodir petenis junior di wilayah Sumatera agar dapat mencicipi turnamen level nasional,” pungkasnya.

    Video: Petinju Rusia Meninggal Usai Bertarung di AS
     



    (RIZ)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id