Uang Saku Eko Yuli Aman Meski Olimpiade Ditunda

    Rendy Renuki H - 06 Mei 2020 10:00 WIB
    Uang Saku Eko Yuli Aman Meski Olimpiade Ditunda
    Eko Yuli Irawan (Medcom.id/Rendy Renuki H)
    Jakarta: Uang saku atlet angkat besi Eko Yuli Irawan masih aman meski Olimpiade 2020 tokyo ditunda. Persatuan Angkat Berat, Binaraga dan Angkat Besi (PABBSI) menjamin uang saku atletnya tetap cair.

    Menurutnya, uang saku atlet PABBSI masih akan diberikan hingga akhir 2020. Sehingga ia dan rekannya di pelatnas PABBSI masih bisa terus melakukan latihan.

    "Alhamdulillah uang saku dari Pelatnas masih lancar. Jadi bisa tetap latihan. Teman-teman junior, Pelatnas masih berjalan terus. Karena kondisinya masih baik di dalam," kata Eko Yuli saat dihibungi awak media.

    "Kalau kata manajer, uang saku masih berjalan sampai akhir tahun ini. Kalau untuk tahun depan belum tahu, anggaran bisa langsung jalan atau tidak karena penundaan ini," sambung peraih emas SEA Games 2019 itu.

    Eko Yuli memang dipersiapkan tampil kembali di ajang Olimpiade. Sebelumnya, ia sempat menorehkan prestasi gemilang pada Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.

    Lifter 30 tahun itu mampu menyabet medali perak Olimpiade Rio 2016. Medali tersebut diraih Eko Yuli di nomor angkat berat 62 kilogram putra.

    (REN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id