Petarung H Brothers Rahul Pinem Tekuk Yacub Christ di Ajang One Pride

    Kautsar Halim - 22 November 2020 07:10 WIB
    Petarung H Brothers Rahul Pinem Tekuk Yacub Christ di Ajang One Pride
    Suasana laga Rahul Pinem vs Yacub Christ. (Foto: istimewa)
    Jakarta: Petarung dari sasana H Brothers, Rahul Pinem, tampil memukau saat menaklukkan Yacub Christ pada laga kelas bantamweight One Pride MMA, Sabtu 21 November. Kemenangan tersebut membuatnya langsung bertengger di peringkat sepuluh.

    Pelatih sekaligus pemilik sasana H Brothers, Marlaut Farhan Hutapea, memuji penampilan gemilang Rahul. Menurutnya, kemenangan itu tercipta berkat kerja keras Rahul ketika berlatih.

    “Tentu saya ikut bangga dengan kemenangan ini. Ini ajang yang sangat kompetitif. Rahul telah mempersiapkan diri untuk laga ini dan dia pun bisa mendapatkan kemenangan penampilan yang baik,” kata Farhan.

    Rahul yang masih berusia 20 tahun baru pertama kali tampil live dalam liga One Pride kelas bantam 61,2 kg. Dia juga merupakan atlet H Brothers pertama yang tampil pada partai live di ajang tersebut.

    Rahul yang dijuluki Ninja Karo berhasil mendominasi tiga ronde pertandingan kontra Yacub yang sudah memiliki jam terbang lebih tinggi. Menurut Farhan, persiapan matang yang didapat Rahul juga tak lepas dari bantuan berbagai pihak.

    "Alhamdulillah. Ini semua bisa terjadi berkat kerja keras mereka dan bentuk kepelatihan yang tepat. Pada pertandingan kali ini, kami bekerja sama dengan banyak pihak, seperti Caio Terra BJJ Indonesia, Argonauts Wrestling, Andy Travis dan Linson Simanjuntak untuk mempertajam gulat dan BJJ sebagai basic ground fighting Rahul," tutup Farhan.

    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id