IBL 2020

    IBL Musim 2020 Dibatalkan

    Gregorius Gelino - 07 Oktober 2020 18:00 WIB
    IBL Musim 2020 Dibatalkan
    Logo IBL (iblindonesia.com)
    Jakarta: Indonesian Basketball League (IBL) resmi membatalkan penyelenggaraan musim 2020. Manajemen IBL menilai situasi pandemi covid-19 yang tak kunjung mereda menjadi alasan utama pembatalan musim 2020.

    Keputusan tersebut diambil setelah manajemen IBL berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait. Tak lupa manajemen IBL mengingatkan para penggemar basket Tanah Air untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

    "Menyadari bahwa perkembangan pandemi COVID-19 masih cukup memprihatinkan, maka manajemen IBL memutuskan untuk membatalkan rencana penyelenggaraan kelanjutan IBL Pertamax 2020, dan berharap penyelenggaraan tersebut dapat dilakukan kembali secepat mungkin setelah situasi dianggap kondusif," bunyi pernyataan resmi IBL.

    "Manajemen IBL mengapresiasi klub, ofisial, pemain, dan sponsor yang telah memahami dan mengerti masalah pembatalan ini. Kami semua tetap berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga sampai saat ini semua dalam keadaan sehat," lanjut pernyataan tersebut.

    "Kami memohon maaf kepada seluruh IBL fans atas hal ini. Mari kita terus saling jaga hingga kita bisa kembali ke lapangan," tutup pernyataan tersebut.

    (ASM)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id