Operasi Berjalan Lancar, Kevin Durant Diprediksi Cuti Hingga Setahun

    Muhammad Al Hasan - 13 Juni 2019 20:49 WIB
    Operasi Berjalan Lancar, Kevin Durant Diprediksi Cuti Hingga Setahun
    Kevin Durant. (Claus Andersen / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
    California: Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, harus menjalani operasi Achilles akibat cedera saat melawan Toronto Raptors di final NBA beberapa waktu lalu. Menurut dokter spesialis sekaligus konsultan ATP Tour, Babak Baravarian, cedera itu berpengaruh besar terhadap karier Durant.

    Dijelaskan Baravarian, proses pemulihan cedera Achilles yang dialami Durant bisa memakan waktu 6 hingga 12 bulan. Kemudian, pergerakannya pun tidak bisa kembali seperti semula.

    "Dia (Durant) masih bisa kembali ke tingkat elit, tapi biasanya jadi setengah langkah lebih lambat. Mungkin, lompatannya jadi kurang tinggi dan tidak bisa melakukan gerakan eksplosif," kata Baravarian seperti dilansir Sport Express.

    "Namun, ketika bicara tentang atet papan atas seperti Durant, setengah langkah itu bisa menjadi perbedaan besar. Belum lagi dengan lompatannya yang kurang tinggi," tambahnya.
     

    Klik: Petrucci Incar Marc Marquez di MotoGP Catalunya


    Sementara itu, operasi Achilles yang dijalani Durant dikabarkan berjalan dengan baik. Itu diinformasikan langsung oleh Durant lewat Instagram.

    "Apa kabar semuanya? saya ingin memberitahu kabar terbaru: Achilles saya memang rusak. Tapi operasinya sudah dilakukan pada hari ini dan berjalan sukses," tulis Durant.

    “Jalanku kembali dimulai sekarang! Saya punya keluarga dan orang yang tercinta di sini. Kami benar-benar menghargai semua pesan dan dukungan yang dikirim orang-orang," tambahnya. (express.co.uk)





    (KAU)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id