Australian Open 2020: Djokovic Kenakan Jaket Berinisial Kobe Bryant

    Kautsar Halim - 28 Januari 2020 22:14 WIB
    Australian Open 2020: Djokovic Kenakan Jaket Berinisial Kobe Bryant
    Novak Djokovic foto bersama dengan Milos Raonic sebelum melakoni perempat final Australian Open 2020. (DAVID GRAY / AFP)
    Melbourne: Ada pemandangan menarik sebelum Novak Djokovic menghadapi Milos Raonic di perempat final Australian Open 2020, Selasa 28 Januari. Dia datang mengenakan jaket hijau untuk mengenang mendiang Kobe Bryant.

    Jaket hijau yang dikenakannya bertuliskan huruf K dan B yang merupakan inisial Kobe Bryant. Di bawahnya, tertera angka 8 dan 24 yang menjadi nomor punggung Bryant selama berkarier di LA Lakers. Kemudian, terdapat gambar hati juga di bawah angka tersebut.

    Bryant dan putrinya Gianna meninggal dunia karena kecelakaan helikopter di California pada Minggu 26 Januari lalu. Selain mereka berdua, masih ada tujuh korban tewas lainnya, termasuk sang pilot.  

    Meski diselimuti suasana duka atas nasib tragis yang menimpa Bryant, Djokovic tetap tampil menawan di Rod Laver Arena, Melbourne. Raonic dia kalahkan dengan skor, 6-4, 6-3 dan 7-6 (1). 

    Selanjutnya pada semifinal, Kamis 30 Januari, Djokovic sudah ditunggu Roger Federer yang menaklukkan Tennys Sandgren di perempat final. Laga nanti merupakan ulangan semifinal Australian Open 2016 yang sempat dimenangkan oleh Djokovic. 




    (KAH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id